Sunday, February 22, 2009

NATURE HEALING



” Back to Nature ” kembali ke alam adalah salah satu suasana yang akhir-akhir ini sangat diminati oleh setiap manusia dari berbagai kalangan, dan telah menjadi kebutuh an yang tidak dapat dihindari karena pada dasarnya manusia sangat tergantung kepada alam secara Rohani dan Jasmani.
Prinsip-prinsip kehidupanpun mulai mengacu kepada usaha-usaha “Pelestarian Alam” demi kebutuhan umat manusia yang berkesinambungan.
Alam Lestari dapat memberikan kehidupan yang sejahtera melalui kesuburan dan keindahannya, selama keseim -bangannya tetap terjaga. Dari sisi lain alam lestari juga sangat bermanfaat untuk berbagai jenis rekreasi disamping memiliki kekuatan yang dapat menunjang usaha-usaha pengobatan di alam terbuka (Terapi Alam).
Paket “Terapi Alam “ yaitu sebuah terapi kesehatan yang menggunakan berbagai unsur di alam terbuka sebagai sarana dan media dari usaha usaha pencegahan/pe nyem -buhan penyakit yang diderita manusia yang terletak di kawasan Sindang Kahuripan, Gunung Pancar, Bogor – Jawa Barat.
Dikawasan yang dipenuhi oleh berbagai macam tanaman obat ini terdapat beberapa sumber air dingin dan air panas mineral yang memiliki beberapa khasiat serta dapat menyembuhkan berbagai penyakit.
Sumber Mata Air Panas di Sindang Kahuripan juga memiliki lumpur panas & ganggang hijau sebagai sarana kecantikan alami.

No comments: